Loading...
17 February 2014

Hidup Kaya Raya dan Mati Masuk Surga

Semua orang pasti ingin hidup kaya raya (semuanya serba cukup) perusahaan cukup, rumah cukup, mobil cukup, harta cukup, anak cukup, istri juga cukup he...he... jadi semuanya serba berkecukupan, kita semua pun juga ingin. Maka caranya perbanyaklah membaca Istigfar, terutama membaca Sayidul istigfar minimal 70 kali atau di bulatkan menjadi 100 kali, dan paling utama membacanya sepertiga malam setelah selesai shalat tahajud.

اللّهُمَّ أَنْتَ رَبِّيْ لَا إِلَهَ إِلَّا أَنْتَ، خَلَقْتَنِيْ وَأَنَاْ عَبْدُكَ، وَأَنَا عَلَى عَهْدِكَ وَوَعْدِكَ مَا اسْتَطَعْتُ، أَعُوْذُ بِكَ مِنْ شَرِّ مَا صَنَعْتُ، أَبُوْءُ لَكَ بِنِعْمَتِكَ عَلَيَّ، وَأَبُوْءُ لَكَ بِذَنْبِيْ فَاغْفِرْ لِيْ، فَإِنَّهُ لَا يَغْفِرُ الذُّنُوْبَ إَلَّا أَنْتَ

Allaahumma Anta Rabbii laa ilaaha illaa anta, khalaqtanii wa ana ‘abduka, wa ana ‘alaa ‘ahdika wa wa’dika mastatha’tu, a’uudzu bika min syarri maa shana’tu, abuu`u laka bi ni’matika ‘alayya, wa abuu`u laka bi dzanbii faghfir lii, innahu laa yaghfirudz dzunuuba illaa anta.


Artinya : “Ya Allah, engkau adalah Rabb ku tidak ada yang berhak disembah selain engkau, engkau yang telah menciptakanku dan aku adalah hambamu, dan aku berada di atas perjanjian-Mu semampuku, aku berlindung kepada-Mu dari kejahatan yang aku perbuat, aku mengakui nikmatmu atas ku dan aku mengakui dosa-dosaku maka ampunilah aku, sesungguhnya tidak ada yang mengampuni dosa selain-Mu”. (HR Bukhari).


sayyidul istighfar Ia adalah penghulu dari istighfar. Mengapa sayyidul istighfar begitu mulia? Hal ini tentu saja terkait hadits dari Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam :

مَنْ قَالَهَا مِنَ النَّهَارِ مُوقِنًا بِهَا ، فَمَاتَ مِنْ يَوْمِهِ قَبْلَ أَنْ يُمْسِىَ ، فَهُوَ مِنْ أَهْلِ الْجَنَّةِ ، وَمَنْ قَالَهَا مِنَ اللَّيْلِ وَهْوَ مُوقِنٌ بِهَا ، فَمَاتَ قَبْلَ أَنْ يُصْبِحَ ، فَهْوَ مِنْ أَهْلِ الْجَنَّةِ »

Artinya : “Barangsiapa mengucapkannya pada siang hari dan meyakininya, lalu dia mati pada hari itu sebelum waktu sore, maka dia termasuk penghuni surga. Dan barangsiapa mengucapkannya pada malam hari dalam keadaan meyakininya, lalu dia mati sebelum waktu pagi, maka dia termasuk penghuni surga.” (HR Bukhari).



Insaya Allah Anda di jamin akan menjadi orang yang kaya raya (serba berkecukupan) dan menjadi orang yang mulia di hadapan Allah dan juga manusia, karena itu sudah janji Allah yang tersurat dalam Al-Quran dan hadist Nabi, janji Allah adalah pasti, pasti deberikan. Jika tidak di dunia ini di akhirat Allah akan memberikanya. Jadi membaca istigfar atau sayidul istigfar itu banyak untungnya kawan.


0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
TOP