Loading...
15 March 2014

Cara Cepat Membuka Mata Batin (indra ke 6)

Kali ini kita refresh sebentar berlari ke masa lampau, nenek moyang kita terutama bagi yang bersuku jawa sudah terbiasa melakukan laku tirakat, ilmu ini sudah banyak dilakukan dan di praktekkan dan mereka berhasil. Metode ini berdasar ilmu ala kejawen (tradisi jawa), apakah ini ada kaitanya dengan ilmu agama tergantung dari anda yang menafsirkanya sendiri sendiri, tapi yang jelas ini bukan ilmu agama atau ini bagian dari agama, tetapi ini untuk kita mendekatkan diri kepada yang diatas sehingga ketika kita dekat dengan yang diatas kita akan di berikan kemudahan dalam memahami/mempelajari ilmuNya (agama).

Ilmu ini sendiri tidak ada dalam alquran, hadist dan atau juga diamalkan oleh para sahabat sahabat Nabi, apakah ilmu ini sesat dan menyesatkan?, kalau semua hal yang ada di dunia ini tidak terdapat didalam alquran dan hadist itu semuanya di anggap sesat, apakah anda setuju?, Agama itu adalah bersih, dan tidak ada orang yang dapat mengamalkan agama kecuali orang orang yang berhati bersih,. Kali ini saya akan memberikan suatu amalan yang sudah banyak di amalkan oleh orang orang terdahulu yang mungkin sekarang anda butuhkan, Cara mengamalkanya sebagai berikut :

1-Puasa Weton (Puasa pada hari kelahiran) : Puasa dengan menghindari makan makanan yang mengandung unsur hewani. Niat puasanya di baca manakala anda mau makan sahur bacanya yaitu dalam terjemahan bahasa Indonesia artinya “Saya Niat Puasa satu hari kerena rasa syukur saya atas segala limpahan rahmat dan anugarah yang luar biasa yang telah Tuhan berikan untuk saya”.

Selama puasa sebaiknya jaga mulut (banyak diam, boleh berbicara tapi untuk hal yang bermanfaat), jaga telinga (Tidak mendengarkan suatu hal hal yang negatif), jaga mata/pandangan dari maksiat (sesuatu yang menimbulkan nafsu dan dosa) sebaiknaya menghindari nonton tv selama berpuasa, jaga  hati dan pikiran. Puasa ini mungkin itu berat, tapi inilah yang di namakan olah batin, agar bisa terasa ringan anda bisa menghindari dari keramain berinteraksi dengan bayak orang, lebih cendrung untuk menyendiri.

2-Sedekah Weton: Memberikan sedekah berupa uang sesuai dengan jumlah Weton Anda, Misal jumlah weton 15, jadi yang harus anda sedekahkan harus Rp 1500 atau Rp 15.000 jika mampu Rp 150.000 bahkan bisa Rp 1500.000 tergantung kemampuan anda. Pada waktu anda mau memberikan sedekeh niatkan dalam hati dengan membaca “Saya Niat sedekah uang sejumlah (sebutkan jumlahnya) pada hari ini kerena rasa syukur saya atas segala limpahan rahmat dan anugarah yang luar biasa yang telah Tuhan berikan untuk saya”. Sedekahkan uang tersebut kepada orang orang yang berhak menerimnaya semisal : anak yatim, janda tua yang miskin, fakir miskin dll..

3-Mandi Suci : Melakukan Mandi keramas pada jam 12 malam atau lebih untuk mensucikan jiwa dan raga, niatn mandiya untuk mensucikan jiwa dan raga, mandi ini adalah simbol dari sebuah pertaubatan.

Setetelah itu Anda  gunakanlah pakaian yang serba putih serta memakai minyak wangi non alkohol (jika anda kesulitan untuk mendapatkan minyak wangi non alkohol anda bisa bikin sendiri, bahanya bisa dari campuran bunga melati, mawar, kenanga, bunga kantil, masukkan dalam air lalu air itu yang anda gunakan segai minyak wangi). Masuklah kekamar yang gelap dan tidak ada sedikitpun cahaya yang bisa masuk, kamarnya harus suci dan bersih tidak ada barang barang seperti perabotan, kursi, meja, lemari, pakaian dll, yang ada hanya anda dan sajadah/karpet. Untuk anda yang belum kuat mental anda bisa melakukanya dalam keaadan lampu menyala.

Duduklah dengan tenang, santai, konsentrasi lalu hadapkanlah hati anda kepada yang maha kuasa, mintalah dalam hati apa apa yang anda ingikan, ulangi  permintaan anda minimal tiga kali, misal anda Minta di bukakan mata batin anda, setelah itu lalu rasakanlah dengan sangat kuat  jika seolah olah mata batin anda telah benar benar terbuka.

Jika anda telah melakukan itu semua, jika anda mengantuk silahkan anda lanjutkan tidur, dzikir, atau meditasi. Anda harus tetap berada di ruangan itu sampai terbit matahari (berkisar jam  06:15), kecuali untuk yang beragama muslim anda bisa meninggalkan ruangan tersebut untuk menunaikan shlat subuh sendirian/berjamaah, selesai shlat subuh anda kembali lagi keruangan tersebut sampai terbit matahari. Perhatian juga anda tidak boleh makan apapun kecuali jika matahari telah terbit.

Sebenarnya manfaat dari anda mengamalkan ilmu di atas bukan hanya sekedar untuk mempermudah terbukanya mata batin, tapi juga mempermudah aliran pintu rizki, kewibawaan, Menarik Jodoh, Untuk segera di karuniai momongan, terhindar dari bencana, menolak balak /sial, di berikan kesembuhan dari berbagai penyakit medis ataupun non medis, terhindar dari pengaruh/gangguan negatif yang di timbulkan oleh diri sendiri, orang lain dan juga mahluk-mahluk lain. Dan semua itu bisa terjadi tiada lain dan tida bukan karena Tuhan maha berkehendak dan maha kusa atas segala sesuatu, dan ketika anda membaca/menemukan artikel ini pun itu pun bukan  semata mata murni kehendak anda tapi karena ini semua sudah tertulis dalam lautan takdir.

Di  bawah ini adalah nilai weton
NILAI HARI KELAHIRAN
Senin  : 4        
Selasa : 3
Rabu   : 7
Kamis  : 8
Jumat   : 6
Sabtu     : 9
Minggu  : 5

NILAI PASARAN JAWA

Pon      =  7
Wage   =  4
Kliwon  =  8
Legi       =  5
Pahing =  9

Anda hanya tinggal menambahkan nilai diatas + nilai dibawah. 

Selamat Mengamalkan


26 komentar:

  1. makasih info nya bermanfaat sekali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trimakasih atas kunjunganya gan, silahkan untuk di amalkan, dan Insya Allah aman

      Delete
  2. wah mantep bingits Cara Cepat Membuka Mata Batinnya, ngikut amalin ilmunya juga yach ^_^

    ReplyDelete
  3. maturnuwun mugi-mugi saget ngelampahi dan saget manfaati, amin :)

    ReplyDelete
  4. gmana kalo cara menutup kembali mata bathinnya?

    ReplyDelete
  5. Klo kita ritual amalan itu,,kemungkinan ad roh /jin yg dtg gk gan? Mksh mhn bls an y

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti ada, setiap tempat, setiap ruang pasti ada makhluk yang tak kasat mata. Selama niat kita benar dan ikhlas karena Allah Ta'ala. Allah akan memudahkan semuanya :)

      Delete
    2. Maaf gan mau tnya gmna klu smisal ny di kmar ny itu ada lmRi baju dan tv kasur.. Itu bsa g?? Trmaksh

      Delete
  6. PENGASIHAN, PENGLARISAN DAGANG, BUKA AURA & MEMBUKA MATA BATIN (prayoga,085727874444)
    khusus cowok/cewek, pedagang, salesman/marketing, penarik rizki.tanpa puasa atau ritual,
    bisa langsung dipakai.

    BUKA MATA BATIN dan TENAGA DALAM
    bagi yang suka hal gaib, mudah, tanpa harus ritual, puasa,
    membersihkan aura-aura negatif, membuka aura positif yang menghambat perjalanan hidup anda.

    MAHAR :255.000,- JARAH JAUH (gratis Ongkir)
    MAHAR : GRATIS (jika datang langsung ke alamat)
    Hanya Khusus bulan Muharram / Sura

    Alamat :
    PRAYOGA SALMAN (Jl. sapuro-Pekalongan, jawa tengah) atau
    sebelah Makam Al Habib Ahmad Bin Abdullah Bin Thalib Alathas Sapuro Pekalongan.
    telpon : 0857 2787 4444

    ReplyDelete
  7. trimakasih banyak atas pstinganya semoga bermafaat.. amien..

    ReplyDelete
  8. Permisi..
    Binis online yang berbeda dari bisnis online yang lain. Pertama di Indonesia dan terbukti membayar. Info selengkapnya klik http://www.penasaran.net/?ref=bm5277

    ReplyDelete
  9. Trim's mudah2an infonya bermanfaat bagi yang memberi info juga umumnya tuk kita skalian.amin.

    ReplyDelete
  10. mulai puasanya gmn gan...dari sore ampe pgi atau dri pgi ampe sore.......

    ReplyDelete
  11. Mau tanya ni gan , itu puasa ny cukup 1hari saja ya di hari kelahiran ny itu . "Misal ny lahir di hari selasa" , apakah cuman hari selasa aja , Ataukah sampe 3x ketemu selasa ?

    ReplyDelete
  12. Gimana kalau tidak tau wetonya,karna weton kebanyakan diingat eleh orang2 jawa.karna dasarnya memang dari jawa.

    ReplyDelete
  13. thanks gan,artikelnya menarik dan sangan bermanfaat sekali buat saya

    bagi yang ingin belajar lebih dalam atau mengaktifkan indera keenamnya bisa kunjungi www.Inderakeenam.com

    ReplyDelete
  14. Sebenarnya Mata Batin itu sudah ada di dalam diri semenjak kita dilahirkan di dunia ini. Memang tidak semua orang bisa merasakan getaran dari Mata Batinnya sendiri. Hanya orang tertentulah yang bisa merasakan mata batinnya sendiri, artinya orang itu telah diberi kelebihan oleh Tuhan, contohnya adalah seorang
    anak indigo. itulah mengapa Mata Batin adalah suatu ilmu yang tergolong istimewa, walaupun sebenarnya diri kita memilikinya.
    walaupun begitu, kita tetap bisa merasakan getaran mata batin kita sendiri. Klik disni.

    ReplyDelete
  15. Indra Keenam adalah anugerah yang diberikan Tuhan untuk kita dengan
    indra ke enam kita dapat melihat hal – hal ghaib yang ada disekitar kita, kemampuan
    indera keenam dapat di buka dan di asah dengan
    kapsul aktifasi indera keenam, jika anda merasa tertarik seputar indra keenam silahkan
    klik disini

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
TOP