Loading...
26 December 2013

Amalan yang Sudah Terbukti Ampuh Untuk Bisa Kaya Raya dan Terkabul Segala Hajat



Ini adalah sebuah amalan yang telah dipraktikkan oleh Ribuan bahkan Jutaan manusia, jadi bukan hanya saya saja yang telah membuktikan khasiatnya. So jangan ragu-ragu untuk mengamalkannya Aji-aji Namanya “Wirid Laku 1/10” (baca: sepersepuluh) ”Untuk Percepatan Segala Hajat”. Berbeda orang berbeda nama pula, pun demikian dengan nama yang saya berikan. Selain itu saya hanya memberikan nama saja tidak menciptakannya ataupun menemukannya karena amalan ini telah disebutkan oleh Allah dalam firmanNya dan hadis Rosulullah, juga amalan ini bagian dari hukum alam yang secara otomatis bekerja bagi mereka yang mengamalkannya jadi agama apapun anda tidak jadi masalah untuk mengamalkan wirid laku ini.

Namanya wirid laku berarti amalan ini ditekankan pada laku-action-tindakan, bukan pada wirid di mulut maupun di hati maupun ritual-ritual lainnya, Just do it titik!. Tindakan nyata sangat diperlukan sebagai syarat utama untuk mengamalkan amalan ini karena sering kali beban utama adalah beratnya hati untuk mengamalkannya. Dan tentu saja untuk segala hajat baik di dunia maupun di akhirat, tidak percaya? buktikan!. Kecepatan hajat yang dikabulkan tergantung masing-masing orang dan yakinlah bahwa mereka yang mengamalkan wirid laku ini pasti akan dikabulkan hajatnya dengan sangat cepat karena saya telah membuktikannya, masih tidak percaya? Buktikan!.

Ada orang yang membuktikan amalan ini Kurang dari 99 hari hajatnya dikabulkan, ada juga yang Kurang dari 40 hari, ada juga Yang 7 hari, ada yang Tidak sampai 3 hari hajatnya dikabulkan, ada yang Cuma 1 hari bahkan banyak juga yang cuma Beberapa jam saja, wow luar biasa, aneh bin ajaib. Tidak peduli segede apa hajat anda, seaneh apa hajat anda, saya yakinkan kepada anda pasti dikabulkan, inilah yang namanya percepatan – acceleration. Masih tidak percaya? Action donk! Kwak....kwak...kwakk.....

 Sudah sudah dari tadi kok buleeeet aja mana nih amalannya? Kapan actionnya donk? Okelah saudara saya tidak bertanggung jawab atas efek yang diberikan ya? Jika kelebihan dosis jangan hubungi dokter! Qiqiqi. Efek yang terjadi dan yang sering muncul adalah anda menjadi sangat kaya raya. So, Jika nanti jadi orang yang kaya raya jangan menyalahkan saya ya? kwak.. kwak....kwak..

Anggaplah anda berhajat punya rumah, ya rumah kecil-kecilan seharga Rp 300.000.000. Oke sekarang dikalikan 10 % atau 1/10 nya jadi ketemu Rp 3000.000. Anda siapkan uang 3 jt dan langsung bagikan kepada fakir miskin, anak yatim, janda-janda tua yang tidak mampu, orang yang berjuang di jalan Allah (orang yang sedang belajar agama/pendidikan, bangun yayasan pendidikan, amal/sosial, masjid dll) ataupun orang-orang yang membutuhkannya. Hah cuma itu! Cuma sedekah! Yup kena anda. Yup betul kuncinya ada pada sedekah 1/10 hajat anda. Jadi dapat dipastikan segala hajat anda akan dipercepat dengan sedekah yang telah dikeluarkan so jangan ragu-ragu. Just do it

Lo kok masih ragu-ragu. Oke deh saya perjelas lagi mulai dari awal ya agar lebih mantap dan yakin. Begini nih urutan yang benar:
1.   Apa hajat anda, kemudian taksir tuh hajat kalau diuangkan jadi berapa. Emang harus ditaksir ya? Ya iyalah lha wong anda meminta kepada seseorang kan ”Harus Jelas” yang diinginkan. Anggaplah anda sedang bertransaksi dengan Tuhan. Yang namanya transaksi harus jelas kan untuk menghindari unsur-unsur penipuan agar transaksi tersebut dapat lancar terlaksana, betul!

2. Hitung sepersepuluhnya? Kemudian siapkan uang sepersepuluh tadi dan berikan / shodaqohkan kepada yang membutuhkan – fakir miskin, anak yatim dsb dsb.

3.   Sebelum tuh uang diberikan/dishodaqohkan kepada orang yang membutuhkan, anda harus meminta / berdo’a kepada Tuhan dengan benar. Mintalah dengan cermat, teliti dan jelas. Misal kalau anda pingin rumah, rumahnya gedenya seberapa, kamar berapa, ada halamnnya gak, lingkungan gimana, tingkat apa endak, ada garasinya gak, pokoknya sejelas-jelasnya. Harus gitu ya? Ya iya donk. Minta sesuatu harus jelas. Anak kecil aja kalau minta sesuatu ke orang tuanya jelas apalagi kita yang udah gede, betul! Lha kalau anak kecil minta sesuatu cuma nangis kan jadi bingung tuh orang tuanya, betul! Kwak...kwak.....kwak....

 Katakanlah anda tidak sempat berdo’a atau meminta kepada Tuhan, cukup anda harapkan dalam hati, atau kalau tidak minimal visualisasikan keinginan anda sehingga pesan anda dapat terbaca dengan jelas oleh Tuhan maupun alam semesta. Amalan ini adalah hukum alam-law of attraction yang akan selalu terjadi, jadi jangan kuatir dengan agama anda atau bahkan anda tidak beragama pun pasti akan terjadi. Konsepnya adalah Tuhan, kehidupan, alam akan membalas pemberian anda dengan minimal 10 kali lipat. Tidak percaya buktikan. He....he...he....

Wah berarti shodaqoh kita tidak ikhlas donk, tidak pamrih donk. Ya iyalah masa ya iya donk, duren aja dibelah masa dibedong, qiqiqi. Begini saudara, ini kurang berhubungan dengan ikhlas atau pamrih, tapi hubungannya dengan do’a anda. Pengharapan atau hajat dalam shodaqoh yang kita keluarkan adalah do’a yang kita ucapkan. Hal ini sama seperti kita beraqiqoh, berkurban atau ibadah lainnya. Kita berkurban hanya karena Allah tapi atas nama siapa harus anda niatkan, betul! Kalau tidak anda niatkan untuk siapa, kelak di akhirat hewan qurbannya mau menolong siapa ya, hehehe. Pun demikian dengan aqiqoh kita harus meniatkan atas nama siapa.

Masih belum terima juga. Ok deh saya tanya, buat apa anda sholat? Ya saya pikir bermacam-macamlah jawabannya. Tapi saya dapat menyederhanakan menjadi dua saja yaitu takut masuk neraka, dan mengharapkan masuk surga. Betul! Kenapa anda tiap hari sholat dluha? Ya biar rezeki saya tambah lancar! Kenapa anda sholat tahajud? Ya biar Allah meninggikan derajat saya atau mengabulkan setiap do’a saya atau biar Allah semakin sayang kepada saya. Hehehe apa itu yang namanya ikhlas. Udah dibilangkan ini tidak hubungannya dengan ikhlas.

Harapkanlah setiap ibadah anda terhadap sesuatu, karena Allah telah mengajarkanNya kepada kita. Buktinya adanya neraka, surga, derajat, kemudahan, rezeki dsb semuanya telah tertuang dalam firmanNya. Kita dak usah terlalu pelit dan sok kaya untuk selalu meminta kepada Allah lewat ibadah-ibadah yang kita lakukan karena justru Allah senang jika hambaNya meminta kepadaNya dan lagian Allah telah menyuruh untuk hanya meminta kepadaNya, bukan selainnya. Kalau kemudian Allah saja senang malah menyuruh untuk meminta lha masak kita menyia-nyiakannya, betul!.

Tapi masalahnya saya tidak punya uang. Ya nyari pinjaman donk masa mencuri hehehe. Tidak masalah uang yang anda shodaqohkan berasal dari hutang ataupun bukan karena efeknya sama saja. Pembalasannya 10 x lipat (eh angka ini juga ada dalilnya lo tpi silakan dicari sendiri ya). Jadi anda cukup berhutang sepersepuluh dari hajat anda. Ok. Mulai sekarang rubah mindset anda bahwasanya hutang pangkal kaya bukan nabung pangkal kaya hehehe. Tapi pastinya ya itu tadi anda shodaqohkan dan yakinlah Allah Maha Kaya dan Maha Membalas. Wah belum lagi efek dari shodaqoh bukan hanya keuangan saja tapi dari yang dapat saya temukan ada 1001 macam manfaat yang dapat kita ambil dari tiap shodaqoh yang kita keluarkan. Kalau tidak percaya coba deh cari dalil-dalil baik di Al qur’an, hadis, perkataan sahabat, maupun pendapat-pendapat para ulama lebih-lebih pendapat-pendapat dari non muslim pasti akan kita dapatkan berserakan bukti-bukti betapa dahsyatnya efek dari shodaqoh.

Ok ok sekarang wirid laku sepersepuluh untuk percepatan hajat sudah dibabar, monggo bagi yang yakin segera dilaksanakan, bagi yang masih ragu-ragu coba dengan hajat kecil-kecil dulu, bagi yang tidak yakin, yah sudah masa anda tidak mau bershodaqoh, pelit amat ce He...he...he.... Selamat mencoba dan sukses. Amin
Just do it... Titik.... !!!!

17 komentar:

  1. sangat benar skali..., tapi pembahasanmu..., metode penyuguhan materimu,... sangat-sangat ingin muntah membacanya, dari tulisanmu saya sangat yakin kamu ini orang berilmu tipis dan sangat-sangat sok.. alias sombong.., tulisanmu bagus buat orang muntah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apa yang anda katakan sangat benar dan trimkasih, karena manusia itu adalah mahluk yang hina yang tercipta dari yang hina (setes air mani), lalu jika ada seseorang yang mengatakan jika dirinya alim (Berilmu dan lebih tahu) itulah manusia sebenar-benarnya bodoh, makanya kadang para ulama ahli ilmu pada pembukaan maha karyanya pada kata sambutanya selalu menuliskan kalimat-kalimat "saya yang bodoh ini, saya yang hina, saya yang faqir". wallahu a'lam

      Delete
  2. Ralat dikit 10% dari 300jt= 30jt mas.tks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih banyak mas Moh Imron Tarmudzi atas kunjungan dan koreksinya, sebenarnya hitungan 300jt x10% = 30 juta, itu adalah jumlah terkecil (minimal), seharusnya saya nulis 100/100. Sebenarnya pahala sedekah paling kecil (minimal) adalah balasanya 10 X lipat, padahal sesungguhnya Allah swt melipat gandakan pahala sedekah hingga 700 X lipat. waduh pusingkan ngitungnya..... Dan itu sudah janji dari Allah dan sudah menjadi hukum alam, Firman Allah : Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir: seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui (Al-Baqarah: 261 )






      Delete
  3. eh eh. itu malah salah kawan, seharusnya jangan 300Jt tapi 3M. Klo kita mau minta jangan yang sedikit minta aja yang lebih banyak karena 3M itu tidak ada artinya bagi kekayaan Allah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trimakasih byk mas Erfan A atas kunjunganya, bener mas.... itu terlalu kecil dan sebenaranya dunia ini juga terlalu sangat kecil, semoga tambah sukses untuk anda mas Erfan A.

      Delete
  4. Bagus bg, ttp brkarya dgn tulisanmu yg lugas dan trpercaya

    ReplyDelete
  5. DAPAT DOLAR TANPA MODAL
    INTERNET PASSIVE INCOME. Bisa dapat dollar gratis $25 - $100 tiap hari. Ini ada info

    bisnis gratis yang cara kerja nya sangat mudah. Pertama kamu daftar gratis dan dapat

    bonus dollar saat mendaftar $2 (atau Rp 20.000). Lalu promosikan link kamu di

    facebook, twitter, blog atau website kamu. Setiap ada orang klik link kamu, kamu akan

    dapat $0,5 (atau Rp.5.000) per klik atau kunjungan. Bayangkan jika kamu promosikan

    link kamu secara bersamaan di fb, twitter, blog, forum atau website kamu. Misalnya

    kamu mendapatkan minimal 50 klik, kalikan aja $0,5 x 50 = $25 (Rp.250.000). Itu kalau

    50, kalau 200 kunjungan dalam sehari $0,5 x 200 = $100 (Rp.1000.000) dalam satu hari

    tanpa kamu harus melakukan apa-apa, cuma memasang link kamu saja. Mudah bukan

    KUNJUNGI LINK DI BAWAH INI!

    http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=324782

    ReplyDelete
    Replies
    1. apakah kamu sendiri sudah sekses sama cash4visit mu itu bro hahahahahahahahahahahaha

      Delete
  6. ASSALAMUALAIKUM WR. WB.........AWAK NI dr KUALA LUMPUR MALAYSIA, member DARI MBAH KANJENG TAAT PRIBADI,
    SINGAPURA TOTO,4D…ITU HASIL KEMENAGAN KAMI …
    DAN SABAH TOTO 4D 88…,
    menang togel putaran singapura, 6588 tgl, 01,03,2014..dan putaran sabah toto 88, 2239…tgl,01,03,2014…
    saya menang 900jt, semua ini berkat bantuan (MBAH KANJENG TAAT PRIBADI)
    yg memberikan angka rutual (gaib) kami tidak sia-sia mengirimkan biaya ritual untuk sesajian
    karna tlah terbukti nomor yg diberikan tembus 100%.
    Jadi kami sarankan bagi smua member togel
    yg mau menang banyak seperti kami…
    silahkan telpon langsung ATAU SMS ke MBAH KANJENG TAAT PRIBADI…
    Di No 082319930479…
    Raihlah angka bertua,dari togel semoga sukses
    Salam hormat kami …



    HUBUNGI MBAH KANJENG TAAT PRIBADI DI 082319930479

    KALAU PENGEN MASALAH ANDA CEPAT TERSELESAIKAN

    beliau juga melayani :

    1.jual tuyul
    2. blu perindu
    3. macam macam pesughihan
    4. melipatgandakan uang
    5.togel 2D,3D,4D,5D,6d, 7d
    PUTARAN ,SINGAPURA,HONGKONG,MALEISIA,KUDA LARI,TOTO SUPREME 6/58.
    88,STS,MEKNUM,1-3D,TOTO 6D,DAN LAIN-LAIN


    INFO SILAHKAN KUNJUNGI WEBSITENEYA DI http://duniakesuksesan.com


    dalam proses menjalani kehidupan sudah pasti kita akan mengalami berbagai macam permasalahan dan kesulitan dalam menjalaninya,
    baik dari segi keluarga, pekerjaan, ekonomi bahkan permasalahan yang menyangkut diri pribadi.
    Namun kita harus tetap berpikir jernih dan tenang dalam menjalani proses kehidupan ini.
    Jika anda mengalami hal tersebut marilah kita cari solusinya.
    Silahkan hubungi ki kanjeng, dan kita bersama-sama belajar menyelesaikannya.
    Sms/call ke 082319930479

    ReplyDelete
  7. doa agar kaya selanjutnya disini
    http://doaagarkaya.blogspot.com/

    ReplyDelete
  8. 1/10 Dari 300Juta mah ya 30 Juta atuh mas Bro..
    Berarti anda harus nyiapin dana untuk sodakoh 30 Jutaan, kalo pengen Rumah 300 Juta.

    ReplyDelete
  9. mantap mas''
    http://pulsa-unitedtronik.blogspot.com/

    ReplyDelete
  10. hanya orang bodoh yang tidak percaya dengan keajaiban sedekah.
    aku percaya sedekah bisa membuat kita kaya karna aku udah mmbuktikannya dan sekarang hartaku terus bertambah.dari gak punya motor,eh sekarang jadi punya 2 motor.dulu punya rumah sederhana sekarang punya rumah seperti istana,dan lain2.intinya q cuma yakin apa yang aku sedekahkan akan di ganti berkali2 lipat oleh sang maha pencipta.masih ragu???? hidup miskin aja terus....

    ReplyDelete
  11. Mustika Pengasihan adalah Pusat Dari Berbagai Mustika Yang Berguna Untuk
    Meningkatkan Daya Pengasihan,
    Memikat Lawan Jenis,
    Meningkatkan Kewibawaan,
    Memudahkan Menemukan Jodoh, Dan Disukai Oleh Banyak Orang bagi anda yang merasa cocok dengan produk kami,
    silahkan >> Klik Disini <<
    Mustika Pengasihan Terima Kasih

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
TOP