Loading...
05 July 2014

Haram Hukumnya Jika Tidak Mencoblos No 1

Ya waktu itu saya mau istrahat ya sekitar jam 10 malam, tiba-tiba Hp saya berdering, saya pikir paling-paling sms spam (sampah) dari provider. Sejak tahun 2013 para provider sangat sering dan bukan hanya tiap hari kayaknya tiap jam sms saya sehingga bikin cape bolak-balik untuk mendeletenya. Hadeh kok malah curhat nih.

Langsung ke TKP brow.... ini beberapa SMS teman saya
SMS dari Teman : Mas jangan lupa tgl 9 coblos No 1 y Prabowo & Hatta, karena Insya Allah akan membawa syiar-syiar syariah Islam akan lebih baik mas

SMS balasan Saya : So pasti mas aku coblos No 1, malah menurutku haram hukumnya jika tidak mencoblos No 1, tapi No 1 itu y istriku sendiri he... he....

SMS dari Teman : Bukan itu maksudnya mas, tapi No 1 itu coblos Prabowo & Hata begitu mas

SMS balasan Saya : Kalau saya sich....  tetap dengan pilihan saya bahwa yang No 1 bagi saya adalah Istri saya sendiri

SMS dari Teman : Ya... ya... bener mas yang No 1 itu adalah istri.

Berikut Dialog dengan teman saya simpatisan Prabowo

Dan kemarin saya juga waktu di kantor lagi nyantai, tiba-tiba teman saya dengan semangat dan berapi api mengatakan : “Indonesia ini butuh pimpinan yang tegas dan di segani, kita butuh pimpinan militer seperti Prabowo

Waktu saya tanya kepada teman saya : Mas silahkan, sebutkan 2 prestasi luar biasa Prabowo untuk bangsa ini ?

Teman saya langsung diam tanpa kata.

Berikut Dialog dengan teman saya simpatisan Jokowi

Di lain waktu ada teman saya simpatisan pro Jokowi, dia bilang “Wah Pak Jokowi itu adalah sosok pimpinan yang luar biasa, hebat, banyak bukti dan prestasinya, pokoknya Jokowi harus jadi RI 1.

Waktu saya jawab, seandainya Jokowi berani  menggantung orang yang korupsi minimal 1 milyar, saya akan pilih Jokowi

Teman saya pun hanya diam dan tidak bisa ngomong apa-apa

Kesimpulan :

Jika untuk memilih Insya Allah saya akan memilih nanti, apakah itu Prabowo atau Jokowi, lalu siapa yang akan saya pilih?  ya jawabanya :

+ Mau tau aja?
+ Atau mau tau banget?

So pasti yang saya coblos pertama No 1 adalah istri saya sendiri,  yang kedua pasti saya tidak akan mencoblos No 3, kok bulet ae sich jawabanya he... he...

Jika anda bertanya kepada simpatisan pro Prabowo dan Jokowi buat anda tambah bingung. Lebih baik anda bertanya langsung kepada yang buat kehidupan ini, yang mengatur alam semesta, yang Maha Tahu dan Maha Perkasa Allah Azza Wajalla. Salah satu caranya bisa dengan melakukan shalat Istakharah.

Selamat Untuk Seluruh Rakyat Indonesia memilih dan mencoblos pada Tgl 09 Juli 2014

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
TOP