31 May 2014

Semoga Allah Melindungi Kita Dari Tipu Daya Jin

شَهِدَ اللَّهُ أَنَّهُ لَا إِلَهَ إِلَّا هُوَ وَالْمَلَائِكَةُ وَأُولُو الْعِلْمِ قَائِمًا بِالْقِسْطِ لَا إِلَهَ إِلَّا هُوَ الْعَزِيزُ الْحَكِيمُ 

Artinya : Allah menyatakan bahwasanya tidak ada Tuhan melainkan Dia,yang menegakkan keadilan. Para malaikat dan orang orang berilmu  (juga menyatakan demikian) tidak ada Tuhan melainkan Dia yang maha perkasa lagi bijaksana. (Ali-Imran ayat : 19)

1.  Dapat Janji Masuk Syurga.
Nabi SAW bersabda : ”Sesungguhnya orang yang membaca ….. شَهِدَ اللَّهُ أَنَّهُ لَا إِلَهَ إِلَّا هُوَ وَالْمَلَائِكَةُ(Ali Imron ayat 18) kemudian setelah itu mengucapkan :(Dan aku juga bersaksi dengan apa yang telah disaksikan Allah  SWT, dan aku titipkan persaksian ini kepada Allah SWT, maka persaksian tersebut adalah titipanku di sisi Allah SWT ) maka orang tersebut  akan didatangkan (untuk menghadap Allah SWT) pada hari kiamat kemudian akan dikatakan kepadanya : ”Hambaku ini telah membuat suatu perjanjian denganku,dan aku adalah Dzat yang paling berhaq di dalam menunaikan janji-janjinya.Maka sekarang masukkanlah hambaku ini ke dalam syurga” (HR. Abu Syaikh)

2.  Untuk Menaklukkan Jin
Dari Hamzah Az-Zayyat ra  Beliau berkata : ”Suatu malam aku keluar rumah untuk melakukan perjalanan menuju kufah, kemudian dalam perjalanan malam itu aku memasuki suatu daerah yang sama sekali tidak berpenghuni. Dalam keadaan seperti itu, tiba-tiba ada dua jin ifrit telah menghampiriku. Salah satu dari jin itu berkata kepada temannya : Inikah Hamzah bin Habib Az-Zayyat, yang sekarang mengajar Al Qur’an kepada orang-orang yang ada di kufah?” maka temannya menjawab : ”Benar! Dan demi Allah, sekarang aku akan membunuhnya”.Jin yang satunya berkata:”Jangan! Biarkan orang miskin ini hidup.Temannya berkata lagi : ”Tidak! Sungguh aku akan membunuhnya”. Ketika jin itu sudah punya keinginan kuat untuk membunuhku,maka akupun membaca:” شَهِدَ اللَّهُ أَنَّهُ لَا إِلَهَ إِلَّا هُوَ وَالْمَلَائِكَةُ وَأُولُو الْعِلْمِ قَائِمًا بِالْقِسْطِ لَا إِلَهَ إِلَّا هُوَ الْعَزِيزُ الْحَكِيمُ.Kemudian aku berkata : ”Dan aku adalah termasuk golongan orang-orang yang bersaksi atas persaksian tersebut”. Maka berkatalah salah satu jin itu kepada temannya (yang niat membunuhku) : ”Bersiap-siagalah kamu! Sekarang mau tidak mau kamu harus menjaga dia sampai shubuh”(HR. Abu Syaikh).

No comments:

Post a Comment