Loading...
06 June 2014

Amalan Agar Terhindar Dari Kesurupan, di Takuti Jin dan Marabahaya


Bismillahirrohmannirrohim, Bismillahil ladzi laa yadurru ma’as mihi syaiun fil ardhi walaa fis samaa’i wahuwas samii’ul aliim, yaa rabbii lakal hamd kama yanbagi lijalali waj-hika wali adhimi sulthonik, laa ilaha illa Allahu Muhammadur rosulullahi fi kulli lamhatin wa nafasin adada maa wasi’ahu ilmullahil aliyyil adhim, wa anatil wujuuhi lil hayyil qoyyumi, lillahil wahidil qohhari, syahidallahu annahu laa ilaaha illa huwa wal malaikatu wa ulul ilmi qoiman bilqist, laa ilaaha illa huwal azizul hakiim, walaa hawla walaa quwwata illa billahil aliyyil adhim ( 3x).

Buat teman-teman yang doyan traveling entah itu kemana dan dimana, masuk hutan keluar hutan, naik gunnug, masuk gua, yang mungkin tempat itu menurut pandangan kebanyakan orang angker, keramat,  banyak penunggunya (jin, binatang buas, manusia) dan berbahaya. Untuk itu anda sebaiknya berdoa bukan karena rasa takut, tapi karena berdoa atau mengingat Allah itu sesuatu hal yang baik yang bisa di lakukan dimana dan kapan saja.

Doa ini bukanlah suatu azimat atau mantra, doa ini merupakan bacaan dzikir dari sebagian ayat suci Al-Qur’an yang  terbukti ampuh, silahkan teman-teman print atau di tulis doa ini bisa di simpan dan di bawa kemana aja untuk di baca, caranya :

1- Doa diatas sekurang-kurangnya di baca tiga kali sambil menghadap kiblat, terus  anda tiupkan ke kedua telapak tangan anda lalu usapkan ke wajah dan seluruh tubuh anda
2- Dibaca 3 kali ketika akan tidur, dengan Izin Allah anda akan di berikan keselamatan dari gangguan jin, setan, binatang, manusia dan marabahaya lainya.
3- Boleh juga di baca 11 kali lalu ditiupkan kedalam air putih, buat minum dan untuk di usapkapkan di kepala anda sendiri atau atau teman-teman anda, Insya Allah air yang teman-teman bacakan doa tadi Insya Alllah akan membawa berkah.
4- Dan masih banyak lainya

Atas izin Allah anda dan teman-teman anda dalam perlindungan Allah dan terhindar dari segala bahaya, kesurupan, gangguan dari binatang,  jin/setan bahkan manusia, bahaya itu bisa berasal dari langit atapun dari bumi.

Jin, binatang, manusia dan alam ini memiliki kehidupanya sendiri-sendiri, walaupun manusia itu di taqdirkan sebagai khalifah fil ardi (pemimpin di muka bumi) harus menjaga keseimbanganya, jangan saling ganggu dan merusak. Karena kesewenangan (kesombongan) adalah hak prerogratif Tuhan yang tidak layak manusia menggunakanya, bukankah Iblis kakeknya setan itu dulunya mahluk yang mulia, tampan, bercayahaya, ahli ibadah ratusan ribu tahun, tetapi hanya karena dia merasa lebih baik ciptaanya, lebih mulia, merasa lebih tinggi derajatnya, lebih tampan, lebih terhormat, lebih banyak amalnya.

 Iblis tidak mau hormat kepada Adam hanya karena adam itu mahluk rendahan yang di ciptakan dari tanah liat, apalagi menurut iblis adam itu adalah mahluk kemarin sore alias bau kencur yang belum terbukti kinerja, loyalitas  dan prestasinya. Sedangkan Iblis sudah terbukti kinerja, prestasi dan loyalitasnya kepada Allah swt. Dan sesungguhnya Iblis itu mahluk yang mulia yang di ciptakan dari sesuatu yang mulia (api), secara dohir api pastilah lebih baik daripada tanah liat,tetapi hanya karena keangkuhan, kesombongan iblis itu sendiri lalu Allah swt mengusirnya, dan Allah menjadikan iblis sebagai seburuk buruknya mahluk, terusir, terkutuk dan terlaknat  naudzu billahi min dzalik.

Sesungguhnya bencana yang paling berbahaya adalah gangguan yang berasal dari dalam diri kita sendiri (nafsu). Lalu munculah yang namanya sebuah doa untuk perlindungan, perlindungan dari bencana  jasmani dan ruhani. Kita bermohon untuk itu

Doa sendiri bisa bersumber dari hadist ataupun juga yang termaktub dalam Al-Quran, juga bisa menggunakan doa-doa  yang berbahasa daerah/negara, dengan catatan doa tersebut benar tidak mengandung syirik, dan anda betul-betul memahami arti dari doa tersebut.

Dengan kita sadar dengan arti doa perlindungan, memberikan dampak agar kita di bebaskan dari ketergantungan dari benda-benda magis seperti keris, zimat, cincin bertuah dan banyak lagi lainya. Bukan berarti anda tidak boleh mengkoleksi benda-benda tersebut, boleh mengkoleksi benda-benda tersebut sebagai koleksi karya seni, bukan untuk mempercayainya sehingga mengganggu akidah teman-teman. Meskipun benda tersebut pada kenyataanya memiliki tuah/kesaktian  tetapi anda harus sadar bahwa hanya Allah lah yang maha sakti, DIAlah Dzat yang memberi kesalematan dan perlidungan. Maka disinilah letak pemahaman anda harus di luruskan, Sesungguhnya benda-benda magis (sakti) tersebut tidak pernah bisa menolak taqdir yang telah Allah gariskan. Contoh betapapun saktinya anda, atau keris atau zimat yang anda pakai sekarang ini, tapi tiada sedikitpun barang tersebut mampu menolak anda dari takdir kematian (marabahaya).

Bukan hanya benda magis saja yang bisa mendorong anda kepada ke syirikan tetapi juga ketika anda percaya bahwa dengan senjata pistol, komputer, pesawat, pekerjaan, profesi, kekayaan, ilmu pengetahuan serta benda-benda modern dan canggih lainya itu juga bisa membuat anda menjadi orang yang musyrik, tetapi banyak orang yang tidak menyadari itu.

Lalu apa yang harus kita lakukan?, pola pikir anda, yakinilah bahwasanya kitalah yang sangat butuh dengan Tuhan, segalanya bisa terjadi dan tidak terjadi itu semata karena kehendak Tuhan, kita butuh suatu doa karena kita meyakini semua itu, dengan kita berdoa tidak hanya sekedar  kita mohon di beri keselamatan dan terlindungi , tetapi  agar hati  kita ini senantiasa ingat dan semakin dekat dengan Allah itulah hakekat doa dan itulah doa yang terbaik, it is the miracle of praying.

Berikut ini adalah doa untuk anda mengingat Allah, Insya Allah doa ini cocok untuk anda yang doyan traveling, suka dengan tantangan. Silahkan anda bawa dan di baca kemana saja, masuk hutan, gua, gunung, menyebragi laut, udara, daratan. Dengan anda berdoa atau mengingat Allah tidak akan ada suatu hal sekecil apapun dengan iziNya seangker, sekeramat, luar biasa berbayanya dari atas langit dan bumi, tipu daya jin, setan, manusia dan mahluk-mahluk Allah lainya tidak  akan sanggup mencelakai anda.

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
TOP