Loading...
01 August 2014

Ahok Wakil Gubernur DKI Jakarta Di Tolak Masuk Masjid


Jakarta, NU Online
Basuki Tjahaha Purnama mengaku tak sakit hati ditolak di beberapa masjid. Pria yang akrab disapa Ahok itu mengaku teringat kata-kata almarhum Ketua Umum PBNU 1984-1999 KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur).

"Kalo kata Gus Dur, orang yang menolak itu adalah orang yang pengalaman Islamnya terlalu sempit," ujar Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta itu di Kantor BKKKS, Sabtu (19/7/2014).

Ahok mengatakan, penolakannya di sejumlah masjid bukan baru dialaminya sewaktu menjabat menjadi Wakil Gubernur di DKI Jakarta. Namun, hal ini sudah dialaminya sewaktu dia masih di Belitung.

Mengutip Gus Dur, Ahok mengatakan, orang-orang yang menolaknya masuk masjid sebaiknya tak dihiraukan. Hal ini, karena dia yang menolak tidak paham Al-Quran.

"Udah biarin aja enggak ngerti mereka, kata Gus Dur. Jadi banyak orang enggak ngerti ajaran sebetulnya. Karena Islam itu kan rahmatan lil alamin, rahmat buat seluruh umat," ujar Ahok. (KOMPAS.com/Abdullah Alawi)

2 komentar:

  1. Wah gimana nih pendapat admin kalo kaya gini?
    Review blog baru saya Min ehhehe :D
    http://ikaba2002.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. @ Mas Abdi Negara, template http://ikaba2002.blogspot.com/ loadingnya cepat, tampilanya sederhana dan enak di lihat, konten dan menunya menarik gan. Inspirasi, Kreasi dan Ekspresi. Semoga tambah sukses & salam Blogger

      Delete

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
TOP