Loading...
27 March 2014

Agar Diberikan Pengetahuan Sesuatu yang Akan Terjadi (Ilmu Laduni)


Doa diatas di ambil dari kitab kecil Silahul Mu’min, doa ini untuk memohon kepada Allah agar anda memiliki pengetahuan akan sesuatu yang akan terjadi.

Cara mengamalkanya :
1- Hadiah Fatihah kepada Nabi Muhammad saw : 1 x
2- Hadiah Fatihah kepada Abu bakar, Umar, Usman dan Ali : 1x
3- Hadiah Fatihah kepada Nabi Khidir as, Nabi Ilyas as, Ibnu Abbas, Salman Al-Farisi, Uwais Al-Qorni, dan Al-Ala’ Ibnu Hadrami : 1 X
4- Hadiah Fatihah kepada Syaikh Abdul Qodir Al-Jaelani, Syaikh Abi Hasan As Syadzili, Syaikh Abi Yazid Al-Busthomi, Syaikh Baha’uddin Annaqsabandi dan Syaikh Syihab Suhrowardi : 1x
5- Hadiah Fatihah kepada para guru anda, orang tua anda, kepada diri anda sendiri dan kepada Segenap Kaum Muslimin dan Muslimat : 1x
6- Bacalah “Asma Laduni Ghaib”  :  Ini sebanyak 11x Setelah  shlat lima waktu  selama 7 hari berturut turut, dan untuk mulai mengamalkanya di anjurkan mulai pada hari jum’at.

Liat hasilnya dan peristiwa-peristiwa  apa saja yang segera Allah akan tunjukkan untuk anda, atas  izin Allah hati dan perasaan anda akan menjadi lebih tajam dan masih banyak lagi keutamaan lainya dari mengamalkan doa ini. Setelah Anda mengamalkanya selama 7 hari, sebaiknya anda baca doa ini secara rutin setiap selesai shalat shubuh di baca 3 kali . Sekarang silahkan untuk di amalkan dan semoga  doa “asma laduni ghaib” ini bisa mendatangkan banyak keajaiban atas izin Allah dan memberikan berjuta manfaat dengan barakah dari Allah.

Orang berpikiran itu enak jika mengetahui hal-hal yang akan terjadi sebelumnya. Tapi apakah dengan anda memiliki pengetahuan akan suatu yang akan terjadi, anda bisa mengubah keaadan, jawabannya tidak. Contoh jika istri/anak anda akan tertimpa musibah, dan anda mengetahui itu tapi anda tidak bisa berbuat apa-apa karena anda tidak di berikan kuasa Tuhan untuk mengubah garis takdir yang telah di tetapkan, apa gak sedih anda?

Sekarang apa yang perlu anda yakini dan harus anda yakini kuat-kuat adalah Yakini bahwa kondisi anda yang sekarang ini adalah “kondisi yang terbaik, sempurna dan luar biasa”, Dalam kondisi  apapun anda, apakah lagi tertimpa musibah, fitnah, masalah, dalam penderitaan, senang, berlimpah harta, penuh dengan cinta dan kasih sayang.

Kenapa demikian?, karena apapun yang telah Allah ciptakan/berikan untuk anda yang dulu yang sekarang atau yang akan datang tiap detik, tiap menit, tiap jam, tiap hari, tiap minggu, tiap bulan, tiap tahun adalah selalu Allah ciptakan sempurna. Tapi sayangnya manusia tidak pernah berpikir untuk  itu.

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
TOP