21 March 2014

Herbal Untuk Mengatasi Penyakit Mag dan Typus Kronis

Bagi teman teman yang punya saudara, family  atau teman yang lagi menderita penyakit mag/typus (tipes) kronis dan sudah menahun, yang rasanya luar biasa gak enak dan sakitnya rasanya bagaikan perut di iris-iris pisau. Anda sudah berusaha berobat kemana mana tapi belum ada hasil, mulai dokter yang umum sampai yang sepesialis, mulai dari obat luar negri sampai obat negri orang lain tapi masih lom jelas sembuhnya.

Sesungguhnya Tuhan sendiri menurunkan penyakit pasti  juga memberikan penawarnya, dan Tuhan pasti menciptakan sesuatu pasti ada manfaatnya. Sekarang saya mau berbagi tips obat mag yang Insya Allah sangat mujarab dan sudah terbukti sangat ampuh sampai sekarang, resep ini sudah di gunakan dan di buktikan leluhur kita sampai sekarang. “Resep obat ini merupakan alternatif terahir”  setelah anda berusaha keras dalam mencari kesembuhan secara “halalan dan Toyyiba”. Resep obat Tersebut ada 2 macam :
1. Cacing Tanah 100 Gram
2. Kunyit 500 Gram
Agar lebih praktis untuk di konsumsi di bikin kapsul : cacing anda cuci bersih, kunyit juga anda kupas kulitnya dan cuci hingga bersih, jemur selama 2 atau 3 hari cacing dan kunyit secara terpisah, jemur hingga kering. Jika sudah kering anda panggang dalam oven, jika sudah benar-benar kering : anda blender cacing-kunyit, anda ayak/saring lalu anda bisa masukkan kedalam butiran butiran kapsul kosong dan siap untuk di konsumsi. Cara konsumsinya 3 kapsul di pagi hari dan 3 kapsul di sore/malam hari, insya Allah dalam 2 minggu penyakit mag kronis/typus (tipes) anda sembuh.


Selamat Mencoba

No comments:

Post a Comment