Loading...
27 March 2014

Amalan Khusus Agar Bisa Melihat Jin


Waduh memang orang sekarang ini sukanya yang aneh-aneh, keinginan kok ingin bisa melihat jin, lha mbok ya jika punya keinginan itu ya kayak ingin ketemu luna maya atau agnes monica kan asyik... weleh... weleh..... atau anda pingin ketemu Mas Barack Obama, saya panggil mas Barack soale dia dulu kan pernah tinggal di Indonesia.

Sekarang kita kembali ke laaaptop di atas, gini kawan untuk yang beragama Islam untuk bisa melihat mahluk ini (Jin/hantu) tidaklah sulit caranya anda cukup baca surat Jin 41 kali, yang jelas bacanya malam hari dan harus sendirian, jika bacanya pakai penerang lampu listrik/lilin boleh gak di larang.

Biasanya sebelum anda sampai dalam jumlah ke 41, akan banyak kejadian aneh menimpa anda, bisa di antaranya seperti tempat  duduk anda bergetar, ada yang ketuk2, munculnya suara yang aneh2, teapi sering  juga terjadi ketika sedang enak enak mengaji tiba tiba ada pocong jatuh di hadapan anda, ini terjadi  pada teman saya sendiri 2 tahun yang lalu namanya Mas Bahtiar dari Banyuwangi, ahirnya dia lari tunggang langgang.

Tapi memang surat Al-Jin ini menurut para kyai/ustad di tempat saya di Jember  ini terbukti mujarrab dan sudah banyak yang membuktikanya sendiri.

Untuk yang beragama non muslim/muslim anda tidak perlu khawatir, disini saya juga memberikan tips untuk anda dari kitab kuno Silahul Mu’min karangan Kyai Sya’roni di terangkan  tentang tatacara agar dapat melihat mahluk halus tanpa puasa dan tanpa perlu bertapa, caranya : carilah Rase (Musang Bulan), anda sembelih pada hari kamis wage/malam jum’at  tepat  Jam 00.00, anda cari empedunya lalu anda bakar dengan kayu  hingga gosong, setelah itu anda bacakanlah doa ini Sebanyak 7 kali “ Atas Izin sang maha kuasa yang menguasai langit dan bumi, yang Ciptanya selalu sempurna, dipenuhi keajaiban, dipenuhi hikmah dan tiada yang mustahil baginNya dengan kekeuasaNya “ . Sekarang empedu rase (musang bulan) sudah bisa anda gunakan.

PERHATIAN :
Yang  perlu jadi perhatian anda, bahwasanya yang perlu anda pahami tentang mahluk halus atau  mengenai surat Al-Jin, surat Al-Jin itu merupakan kalam mulia dari sang maha agung, yang isinya mengenai tauhid pengesaan Allah tanpa menyekutuka dengan mahlukNya terutama Jin, larangan untuk meminta bantuan kepada jin/mahluk halus karena jin itu sendiri adalah mahluk, sehingga tiada suatu mahlukpun  yang bisa memberikan manfaat atau mudharat sedikitpun kecuali itu atas izin Allah.

Pertanyaanya  lalu kenapa dengan membaca surat Al-Jin pintu alam ghaib bisa terbuka, itu karena hambaNya meminta  kepada Allah dan Allah memperkenankan setiap permohonan tanpa melihat suku, bangsa dan agama, bukankah setan sendiri saat di usir dari suraga dia juga berdoa kepada Allah “setan memohon agar dipanjangkan umurnya sampai hari kiyamat” dan Allah pun mengizinkan.

Kita liat aja di Indonesia banyak sekali orang mengatasnamakan agama, kitab suci untuk melakukan kejahatan dan menupi keburukanya, itu karena orangnya yang bejat. Surat Al-Jin jika boleh di ibaratkan seperti air atau pisau tergantung siapa yang memegang dan menggunakanya. Dan Tuhan senantiasa maha Rahman artinya maha paling kasih untuk siapapun juga di kasih (Iblis, setan, jin, penjahat, koruptor, binatang, manusia, tumbuhan dll) sifat ini untuk semua mahluknya, dan Tuhan juga senantisa maha rahiim artiya maha paling sayang, tapi rasa sayangNya Tuhan hanya khusus untuk mereka yang taat.


Selain itu membaca surat Al-jin dan surat yasin bersamaan selama 7 hari berturut-turut di baca secara berjammah ataupun sendirian Insya Allah mahluk astral di rumah anda yang tidak baik akan kabur. Paling utama mengamlkan surat Al-jin ini jangan hanya di liat tetang keutamaan-keutamaanya saja, tetapi juga di resapi makna yang terkandung didalamnya dan di amalkan dalam kehidupan sehari hari.

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
TOP