Loading...
15 March 2014

Viagra Alami Yang Murah Tapi Kebanyakan Orang Tidak Suka

Bawang putih (Allium sativum) merupakan nama tanaman dari genus Allium dikenal dengan tumbuhan terna berumbi lapis atau siung yang bersusun, bawang putih merupakan tanaman yang berumpun dan tinginya bisa mencapai 100 cm, seperti bawang merah bawang putih juga dimanfaatkan sebgai bumbu masakan.

Bawang putih merupakan tumbuhan yang memiliki khasiat yang cukup banyak. Pertama kali bawang putih ini ditemukan di dalam makam raja Tutankhamun, Mesir. Pada saat itu para pekerja yang membangun piramida menyantap bawang putih ini, dan mereka percaya bahwa bawang putih ini memiliki khasiat yang dapat meningkatkan stamina tubuh Seorang manusia.

Menurut pepatah yang sangat terkenal di negara Cina bahwa jika kita telah berumur 50 tahun, apabila mengkonsumsi bawang putih selama 50 hari maka umur kita akan bertambah 50 tahun lagi Setiap negara memiliki suatu pemikiran tentang khasiat bawang putih yang berbeda. Misalnya bangsa Rusia yang menjadikan bawang putih ini menjadi antibiotik, sedangkan bangsa Roma dan Yunani menggunakannya untuk mengobati penyakit asma dan lepra.


KANDUNGAN : Bawang putih kaya akan kandungan kimia yang memiliki aktivitas biologi dan bermanfaat dalam pengobatan karnna adanya kandungan senyawa organosulfur, diantaranya:Senyawa S-ak(en)-il-L-Sisten Sulfoksida (ACSOs), yakni senyawa yang diduga paling banyak terdapat pada bawang putih, contoh nya Alliin dan y-glutamilsistein, yang berfungsi sebagai antibakteri. 
Bawang putih mengandung minyak atsiri yang bersifat antiseptik dan antibakteri.
Bawang putih juga mengandung zat aktif awcin,sinistrine, selenium, scordinin, nicotinic acid, awn, enzim alinase, germanium dan sativine.

Beberapa Khasiat Bawang Putih Untuk Menambah Stamina Laki-laki 

1. Memecahkan disfungsi ereksi dan impotensi

Bawang putih dikenal sebagai afrodisiak dan dikenal untuk meningkatkan sirkulasi darah. Enzim yang disebut sintase oksida nitrat bertanggung jawab untuk mekanisme yang disebut ereksi.

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa bawang putih dalam bentuk tertentu dapat merangsang produksi enzimnya, terutama pada pria yang mengalami disfungsi ereksi.

2. Meningkatkan libido

Meskipun baunya menyengat, jika lapisan atas yang dikupas itu dapat menjadi tonik afrodisiak yang baik. Ini dapat dikonsumsi secara teratur. Konsumsilah dengan campuran satu sendok madu saat perut kosong

3. Meningkatkan sirkulasi darah

Pengaruh luar biasa dari bawang putih adalah meningkatkan aliran darah, terutama ke bagian alat kelamin. Karena itu, baik pada pria dan wanita, bawang putih dapat meningkatkan vitalitas dan daya tahan seksual. Penyumbatan pada arteri dan aliran darah, dapat mengurangi gairah seks.

4. Meningkatkan kesehatan umum

Banyak manfaat untuk kesehatan yang dihasilkan bawang putih. Mulai dari menurunkan tekanan darah, kolesterol hingga sebagai antibiotik alami. Akibatnya, kehidupan seksual pun juga bakal bagus, meskipun bawang putih ini memiliki banyak khasiat dan manfaat serta cara mendapatkanya begitu sangat mudah dan harganya juga terjangkau, tapi kebanyakan orang tidak suka untuk mengkonsumsinya. Semoga bermanfaat.


0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
TOP