02 March 2014

Kelakuan Bejat Para Pangeran Arab Saudi



Sudah menjadi rahasia umum para petinggi kerajaan dari jazirah Arab hobi berfoya-foya sebab merasa punya kedudukan dan uang tak berseri. Bukan hanya hobi menghamburkan fulus, mereka juga kerap berlaku tidak tahu sopan santun di tempat umum. Perilaku mereka jauh dari patut untuk ditiru.

Mulai dari pemborosan, doyan pamer kekayaan, hobi pesta, dan menyewa pelacur, hingga mabuk, itulah sedikit gambaran pangeran-pangeran Arab. Dilansir dari surat kabar the Daily Mail, the Guardian, dan situs desicolour.com, berikut kelakuan buruk para penguasa Timur Tengah itu.

1. Mabuk minuman keras
Juli lalu, seorang pangeran asal Bahrain dicokok polisi sektor Bandara Internasional Heathrow, Ibu Kota London, Inggris. Dia digelandang lantaran mengamuk dalam pesawat karena mabuk.

Pangeran tidak disebut namanya itu mulai bikin onar tidak lama setelah naik ke pesawat Boeing 777 dari London menuju Doha, Qatar. Si pangeran itu, berdasarkan keterangan saksi, bau alkohol. Dia menolak memakai sabuk pengaman sebelum lepas landas. 

Dia disinyalir masih saudara Raja Bahrain Hamid bin Isa Al Khalifa.

2. Sewa pelacur
Penampilan mereka yang tertutup nampak bertolak belakang dengan sisi liar para pangeran Arab ini. Mereka hobi menyewa jasa pelacur untuk sekedar menemani pesta, sampai melayani seks.

Baru-baru ini seorang warga Libanon bernama Elie Nahas, mengaku sebagai pencari dan pemasok model-model cantik untuk menemani orang-orang kaya dari negara Timur Tengah seperti pangeran dan putra presiden, diciduk kepolisian Prancis. Dia diadili atas keterlibatannya dalam jaringan prostitusi.

Nahas merupakan satu dari delapan tersangka. Tiga orang tersangka hadir dalam pengadilan dan lima lainnya tidak datang. Dia menggunakan jaringan agen modelnya di Ibu Kota Beirut untuk menyamarkan aktivitas bisnisnya mempekerjakan perempuan-perempuan muda dan cantik dari Amerika Selatan, Prancis, dan Eropa Timur. 

Nahas memasok model-model dan ratu kecantikan untuk melayani kalangan kaya Arab di hotel-hotel mewah, villa, dan kapal pesiar selama Festival Film Cannes di Prancis. Kabarnya dia juga pernah meawarkan Carla Bruni, istri mantan Presiden Prancis Nicolas Sarkozy, pada petinggi Arab. 

model  Claudia Schiffer mengaku banyak mendapat tawaran tidak senonoh dari sejumlah pria kaya. Namun, yang paling membuat wanita 43 tahun ini jengkel adalah tawaran dari Pangeran Arab. 

"Aku sering mengalami tapi yang paling aneh adalah dari Pangeran Arab," ungkap Claudia seperti dikutip Femalefirst, Minggu (2/3/2014).

Meski diiming-imingi uang hingga Rp19 miliar, Claudia tetap menolak. Tapi menurut Claudia, ada model lain yang mengambil tawaran itu.

"Dia bertanya jika dia ingin menyewaku untuk makan malam untuk jutaan poundsterling. Aku menolaknya dan supermodel lainnya yang mengambil tawaran itu," katanya. 
Sebagian Sumber : http://celebrity.okezone.com/read/2014/02/28/532/948381/claudia-schiffer-tolak-rp19-m-untuk-temani-pangeran-arab
3. Boros
Para pangeran Arab gemar menghambur-hamburkan uang untuk membeli semua kesenangan dunia mulai dari mobil berharga miliaran rupiah sampai barang-barang bermerek mahal. 

Jelang Lebaran kemarin misalnya, Ibu Kota London, Inggris, dipadati mobil-mobil mewah bersliweran di jalan raya. Bahkan butik-butik mahal menangguk omset hingga Rp 1,8 triliun seminggu sebelum lebaran.
Paris - Apa yang akan dilakukan untuk berwisata, kalau Anda anak raja dan uang bukan masalah? Pangeran Fahd al Saud dari Arab Saudi menyewa seluruh area Euro Disneyland di Paris selama 3 hari. Dia merogoh kocek 15 juta Euro Wow!  (15 Juta x 16.047,12 : Rp 240.706.800.000, berdasarkan kurs euro Tgl 02/02/2014)

Pangeran Fahd rupanya sedang merayakan kelulusan kuliah dengan berwisata ke Disneyland. Dia lantas menyewa seluruh area Euro Disneyland di luar kota Paris, Prancis, dari tanggal 22-24 Mei 2013. Serius, 3 hari berturut-turut!

Dilansir dari News.com, Selasa (4/6/2013), sang pangeran tidak menikmati Disneyland sendirian. Dia membawa 60 tamu yang merupakan sahabat, keluarga dan lain-lain.
Sebagin Sumber : http://travel.detik.com/read/2013/06/04/074010/2263910/1382/tajir-pangeran-arab-sewa-disneyland-3-hari-rp-192-miliar

4. Doyan pamer kekayaan
Pangeran Al Walid, salah satu anggota kerajaan Saudi dan termasuk orang terkaya di dunia pernah memamerkan mobilnya bertahta berlian di sebuah pameran kendaraan. 

Mobil bermerek Marcedes itu juga menggunakan dudukan dari bulu asli beruang kutub super lembut. Harga kendaraan itu mencapai Rp 46 miliar dan Anda yang menyentuhnya saat pameran dikenakan biaya Rp 9 juta.


5. Menggunakan narkoba
Situs wikileaks pernah membocorkan pesta rahasia selalu digelar di Kota Jeddah, Arab Saudi, oleh para pangeran berpengaruh dari keluarga Al-Thunayan.

Pada pesta itu digelar ratusan botol minuman keras, ekstasi, dan puluhan pelacur perempuan yang menemani mereka semalaman, ditutup dengan pesta seks beramai-ramai. Sekitar 150 orang teman para pangeran Saudi itu diundang. Untuk satu botol minuman keras, mereka mengeluarkan uang Rp 3,8 juta.


No comments:

Post a Comment