15 March 2014

Keampuhan Dari Buah Mengkudu

Mengkudu di kenal sebagai tanaman obat yang baik untuk kesehatan dan banyak mengandung vitamin minaral dan vitamin protein.

Buah menkudu di ambil dari nama ilmiah buah menkudu tumbuh di kepuloan pasifik seperti asia dan Australia utara tanaman ini bisa hidup di daerah tropis.

Selain banyak kandungan dan manfaat bagi kesehatan, buah satu ini mempunyai bau yang tidak sedap, mengkudu banyak di buat jus karena baik untuk kesehatan yang bisa mengatasi dan mencegah penyakit.

Sari buah mengkudu terdapat banyak kandungan vitamin C dan ntrisi lengkap, Yang bisa menyebuhkan atau mencegah untuk segala macam penyakit. Sari buah mengkudu di buat dengan cara tradisional atau dengan cara alami.

Ada banyak lagi info tentang manfaat buah mengkudu yang kita dapatkan dari berbagai ahli kesehatan, diantaranaya:

1. Anti kanker. Buah mengkudu sangat ampuh untuk mengatasi atau mencegah datangnya kanker,  yang bisa melindungi tubuh kita mengkudu terdapat kandungan zat yang sangat baik untuk badan kita.

2. Bisa menurunkan diabetes. Dalam beebagai resep obat buah menkudu telah diteliti oleh para ahli kesehatan, Terbukti bisa mengobati penyakit jantung,stroke,diabetes,kebutaan dan kegagalan organ, buah ini telah digunakan untuk mengobati diabetes dan khasiatnya sngat ampuh 26 juta di america mengalami diabetes dan bisa diatasi dengan obat alami.

3. Kekebalan tubuh. Dalam penelitin ahli kesehatan di laboratirium buah yang banyak mengandung protein. Dan bersifat sebagai antioksidan telah di gunakan untuk tujuan pengobatan serta untuk kemampuannya untuk melawan tumor dan mengobati diabetes.

4. Menurunkan gula darah. dalam menjaga dan mencegah sebaiknya kita memakan makanan yang bernutrsi seprti buah-buahan seperti mengkudu yang kaya vitamin dan protein karena mengkudu dikenal sebagai triterpen dan saponin.

5.Mencegah katarak. Katarak  disebabkan karena naiknya gula darah yang bisa menyebakan rusaknya mata atau katarak yang dapat membengkak kan sel-sel selaput mata menjadi pengliatan berkurang konsumsilah buah mengkudu terbukti bisa menjaga pengliatan lensa mata yang jelas.

6.Bisa mengatasi penyakit jantung. Orang terkena penyakit jantung di karenakan pola makannya tidak di seimbangi dengan makanan yang mengandung nutrisi. Jadi penyumbatan pada nadi korener, yang di sebabkan endapan kolestrol atau lemak, Yang tidak teraturnya suplaian darah ke jantung, yang bisa mengakibatkan terjadinya penyakit jantung.

Kita harus mengimbangi makanan dengan makanan yang bernutrisi seprti buah-buahan yang banyak mengandung serat terutama buah mengkudu bisa mengatasi penyakit jantung jadi konsumsilah buah mengkudu dan di barengi dengan berolahraga.

7. Anti tumor. Buah mengkudu merangsang banyak kandungan yang bisa memproduksi oksida nitrat. Oksida nitrat adalah zat yang sangat berguna, salah satu yang di dasari dari banyak manfaat  buah menkudu.

Dalam kasus ini, mengurangi pertumbuhan tumor dan membantu tubuh Anda melawan kanker replikasi sel. Dalam kasus kanker yang sudah hadir, mengkudu dan tanaman lainnya dengan amonts tinggi akan memperlambat atau menghentikan proses kanker. 



No comments:

Post a Comment