Loading...
16 March 2014

Herbal Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini dan Impotensi Bagi Pasangan Suami Istri

HERBAL KEJANTANAN- Di media baik koran ataupun elektronik banyak sekali penawan obat-obat kejantanan mulai dari pil, kapsul, jamu dan minyak oles, dengan harga yang cukup fantastis, dan mereka menjamin akan hasilnya sekali minum reaksi luar biasa dahsyat, tetapi apa ternyata di balik itu ada kandungan senyawa kimiawi yang mematikan, tak jarang beberapa orang meninggal setelah minum obat kuat tersebut.
Padahal Tuhan sang maha perkasa pasti menciptakan obat bagi setiap penyakit, semua tersedia di alam salah satunya yaitu ramuan herbal, tinggal anda sendiri untuk memutuskan pilih yang herbal atau yang kimiawi?
1. Kopi Sebagai Obat Kuat Syahwat Bagi Laki Laki
Kopi dicampur kuning telur, gula secukupnya dan air jahe dapat membuat keperkasaan lelaki
caranya:
  • gula pasir dikocok dengan kuning telur satu atau 2 kuning telur
  • kemudian bubuk kopi dan bubuk jahe, diseduh dengan air mendidih pada gelas yang lain
  • gula pasir yang dikocok tadi disiram dengan air mendidih dan dikocok rata
  • setelah itu masukan seduhan air kopi dan jahe tadi kedalam gelas berisi gula dan kuning telur tadi. kocoklah hingga rata dan diminum setiap malam menjelang tidur
2. Menguatkan Penis

Kepuasan seksual tidak hanya karena ukuran besarnya penis, biar kecil atau sedang tapi jika tegak dan kuat akan mampu memuaskan istri
untuk menghindari hal-hal yang mungkin terjadi lakukan cara seperti berikut :
ambilah daun jarak dan daun jeruk nipis yang ditumbuk sampai halus, kemudian borehkan pada batang penis selam 1/2 jam. lakukan setiap hari waktu terbangun dari tidur. jika anda mau melakukan dengan teratur dalam waktu singkat saja, kira-kira 1 bulan, penis akan tegak kokoh dan kuat sekali

3. Biar Tua Tetap Sehat Dan Perkasa

Ini resepnya agar di hari tua nanti anda tidak sakit-sakitan anda harus melakukannya sebanyak 40 kali atau sedikitnya 10 kali
bahan :
1. 1 ekor ayam kampung
2. 3 sendok makan minyak wijen
3. 1 potong besar jahe/halia 300-400 cc badek (arak tape)
ayam dipotong-potong menjadi potongan besar, jangan dipotong terlalu kecil. jahe digerus kasar, lebih baik jika sebelumnya jahe dijemur diterik matahari selama 1 hari.
selanjutnya jahe ditumis dengan 3 sendok makan minyak wijen sampai kuning warnanya, kemudian masukan potongan ayam tadi dan tutup rapat-rapat. masaklah sebentar diatas api lalu masukan kedalamnya arak tape (badek) tambahkan sedikit air dan masak terus sampai ayamnya empuk.
dihidangkan dalam keadaan hangat dan dimakan tanpa nasi, jangan lupa kuah dari masakan ini harus diminum sampai habis, justru khasiat kuah ini hebat sekali.

4. Perkasa Dengan Ikan Lele

Jika tidak ada lele lokal maka lele dumbo juga tidak apalah, diantara sekian banyak khasiat ikan lele ialah memperkuat otot-otot perut, mengobati kencing manis, impotensi, hepatitis, ambien, eksim.
cara pemakaian ikan lele direbus lalu dimakan atau ikan lele dibakar hangus ditumbuk halus lalu dibuat serbuk dan diminum

terutama bagi yang menderita impoten, ambil ikan lele dimasak sesuai dengan selera anda lalu dimakan, yang dijual di warung-warung biasanya dalam bentuk goreng lalu dicampur dengan lalapan, ini sangat baik jika disertai lalapan kemangi.

5. Agar Laki-laki Tambah Perkasa

Inilah cara paling mudah untuk memperoleh stamina tubuh supaya tetap dalam kondisi prima. bahannya cukup mudah dan murah.
bahan :
a. biji lomtoro 1 sendok makan
b. merica 30 gr
c. kuning telur ayam kampung 2 butir
d. madu murni 1 sendok makan
merica ditumbuk halus, petai cina dijemur hingga kering lalu ditumbuk halus. keduanya dicampur kuning telur ayam kampung setelah diaduk rata maka masukan madu dan aduk lagi hingga ramuannya bercampur, minum setiap pagi

6. Melenyapkan Frigiditas

Banyak istri-istri yang mengalami dingin syahwat. tak bergairah mereka sulit sekali terpancing gairah sexualnya, untuk mengatasi hal tersebut coba ramuan ini
bahan-bahan:
50 gr sarang burung walet
1 butir telur ayam ambil kuningnya  saja
20 gram merica hitam
1 potong jahe sebesar ibu jari
bersihkan dulu sarang burung, kemudian rebuslah dengan air mendidih, rajanglah jahe tadi tipis-tipis dan halus lalu masukan ke dalam rebusan sarang burung tadi (air yang digunakan adalah 2 gelas).
angkat rebusan tadi masukan kuning telur dan aduk hingga rata, baru masukan merica hitamyang telah ditumbuk halus, aduk sampai rata dan minumlah setiap pagi sampai 1 bulan.

7. Memperbesar Penis

Khusus bagi mereka yang mempunyai penis dibawah ukuran normal. terlalu kecil, tidak ada salahnya mencoba cara dibawah ini :
bahan-bahan :
a. kepala lindung atau belut 2 ekor
b. 5 pucuk benalu cemara
c. atau benalu yang ada di pohon jeruk nipis
d. 1 sendok makan adas dan pulosari
2 ekor kepala belut (lebih baik lagi jika anda mendapatkan hewan asli lindung - sejenis lintah) dipanggang diatas api hingga jadi arang lalu digerus lembut.
benalu dan adas pulosari ditumbuk halus, diperas untuk diambil airnya kurang lebih seperempat cangkir, ambil bubuk belut setengah sendok teh (sisanya untuk hari berikutnya). campurkan dengan perasan ramuan diatas.
aduk rata dan campurkan ludah basi yang diambil sesudah bangun pagi aduk sampai rata lalu gunakan ramuan ini untuk mengurut batang penis dari atas ke bawah yaitu menurun. esok harinya buat ramuan baru dengan sisa bubuk belut yang ada. lakukan cara ini selama 1 bulan.

8. Jamu Kuat Pria Dan Wanita

jika anda ingin merasa badan anda kuat, terutama dalam melakukan pekerjaan, maka perlu anda ikuti petunjuk resep-resep di bawah ini :
1. sebutir telur ayam
2. kunyit diparut, ambillah airnya 1 sendok makan
3. satu sendok makan madu
4. 1/2 sendok makan air jeruk nipis
kuning telur ayam dikocok/diaduk, lalu bubuhkan air kunyit, madu dan air limau/jeruk nipis kedalamnya. bagi pria boleh ditambah lada/merica dan anggur secukupnya, minumlah ramuan ini 2 kali dalam seminggu


9. Khasiat kopi telur

bagi orang yang sering keluyuran malam hari, tentu mereka biasanya kurang tidur, sehingga kepalanya terasa pusing-pusing .untuk mengatasi hal tersebut caranya :
ambillah kopi bubuk 1 sendok makan. lalu beri gula pasir sedikit. kuning telur ayam kampung 1 butir. semua bahan masukkan dalam gelas, kemudian tuangkan 1/3 gelas air mendidih. aduklah hingga rata tunggu sekitar 10 menit lalu minum
ramuan itu sangat manjur buktikan sendiri


10. Agar Wanita Mudah Mencapai Orgasme (Puncak).

biasanya seorang wanita memang agak sulit dalam menerima rangsangan. kebanyakan dipengaruhi oleh emosi kodratnya lain dengan lelaki. dalam masalah seks, laki-laki mudah terangsang dan cepat mendapatkan puncak kenikmatan sedangkan wanita tidak. untuk mengatasi wanita yang sulit mencapai orgasme dalam kegiatan seksual, dugunakan ramuan tradisional.

bahan-bahan :
- adas pulosari sebanyak 2 sendok makan
- madu 2 sendok makan
- kuning telur 2 butir
- daun pepaya 3 lembar
- merica hitam 10 butir

caranya :
adas pulosari, merica hitam ditumbuk bersama sama hingga halus kemudian campurlah kuning telur, daun pepaya ditumbuk dan diremas-remas, lalu disaring, campurkan air daun pepaya tadi dengan kuning telur yang telah dicampurkan dengan merica hitam dan adas pulosari. aduklah hingga rata kemudian masukan madu dan aduk lagi biar rata. minumlah sekaligus.
seminggu setelah minum ramuan jamu ini wanita lebih mudah mencapai orgasme kemaluannya akan peka dan perasa terhadap sentuhan yang perlahan dan halus sekalipun dapat menimbulkan rangsangan.


10. Meningkatkan Vitalitas Seksual.

setiap orang pasti mendambakan tubuh segar dan kuat dalam kehidupan seksual, terutama kaum pria. untuk melestarikan hubungan suami istri di dalam rumah tangga. supaya memiliki vitalitas seksual yang hebat, sehingga walau setiap hari melaksanakan kegiatan seksual kesehatannya tidak terganggu dan juga tubuh tetap segar, kita dapat mempergunakan obat-obatan secara tradisional
ramuan yang digunakan ialah:

a. 2 butir kuning telur
b. 3 batang petai cina
c. 1 sendok makan madu murni
d. 30 butir merica hitam

cara membuatnya:
kuning telur diaduk hingga jadi cairan. petai cina diambil isinya saja, lalu dijemur sampai benar-benar kering dan digerus hingga halus.
merica juga digerus sampai halus, campurkan ketiga bahan tersebut menjadi satu, kemudian madu yang dicampur serta aduk sampai rata, minumlah sekaligus sampai habis tanpa menyisakan ampas. jika setiap hari anda minum ramuan ini, tentu tubuh anda akan selalu segar dan perkasa. kesehatan tidak mungkin terganggu biarpun setiap hari anda melakukan hubungan seksual berkali-kali.

11. Sembuhkan Impotensi

Bila sang burung mulai terkulai lemas dan malas untuk beraktivitas, segera obatilah dengan bahan sebagai berikut:
a. 2 butir telur ayam kampung
b. 5 gr kunyit
c. 10 gr madu murni
d. 10 gr adas
e. 10 gr bawang putih
f. 20 gr merica
g. 25 gr pulosari
kemudian bawang putih, adas, merica, dan pulosari ditumbuk halus. kemudian dijadikan satu, bubuhkan telur dan madu, aduklah dengan rata. minumlah 2 jam setelah makan malam. lakukan secara teratur agar perubahan semakin terlihat dan anda cepat sembuh

12. Ramuan Untuk Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini pada pria  yaitu muncrat sebelum waktunya, atau baru dua kali tusukan sudah mancur, bikin sang istri kecewa dan uring uringan.
bahan :
10 gr kapulaga dan 2 gelas air

cara buat:
rebus kapulaga hingga mendidih biarkan hingga setengahnya

cara pakai:
diminum 2 x sehari

13. Ramuan Untuk Impotensi

Ramuan agar sang burung cucak rawa riang berkicau, tidak bermalas malasan bangun pagi, semangat bergerak dan selalu siap bertempur setiap saat
1. RAMUAN PERTAMA

bahan :
a. 100 gr jahe
b. 1 butir telur ayam kampung
c. 1 butir jeruk nipis
d. 1 sendok makan kecap manis
e. 1 sendok makan madu murni
f. 7 butir merica
g. 3 kuncup lengkuas

cara buat :
jahe, merica, lengkuas di parut dan dicampurkan dengan bahan yang lain, aduk hingga rata

cara pakai:
ramuan diminum setengah jam sebelum berhubungan

2. RAMUAN KEDUA

bahan :
a. 30 gr ginseng
b. 20 gr cabe jawa
c. 15 gr jahe merah
d. 20 gr lada
e. 4 gelas air

cara buat :
rebus semua bahan hingga airnya tersisa setengahnya

cara pakai :
diminum 2 x sehari, dapat ditambah dengan kuning telur dan dua sendok makan madu murni


Didalam mengkonsumsi ramuan herbal untuk mendapatkan manfaatnya di butuhkan kesabaran dan kontinuitas, dan jangan lupa sebelum minum jamu/obat untuk selalu berdoa dan ucap syukur  karena hakekatnya sesungguhnya Tuhanlah yang memberikan anda kekuatan serta kesembuhan untuk anda, ramuan di atas Cuma perantara untuk kesehatan anda. Semoga bermanfaat dan menambah kemesraan keluarga anda, Selamat mencoba

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
TOP